News

ACT Drainage Cell Solusi Penghijauan di Perkotaan dan Lahan Sempit

Salam sehat sobat ACT. Awali hari untuk selalu bersyukur.


Menciptakan kota hijau yang berfungsi seperti ekosistem alam kini bukanlah hal yang sulit.
Kami memahami bahwa udara dan air bersih adalah hal yang vital dalam kehidupan kita. Konsep ACT Drainage Cell adalah mengintegrasikan pembangunan perkotaan yang selaras dengan alam. Mengharmoniskan hubungan udara, air, tumbuhan serta tanah dengan pembangunan perkotaan agar udara dan air tidak tercemar polusi.
 

Aplikator GeosynteticTerbaik

Aplikator yang berpengalaman, akan memberikan hasil kerja yang optimal, memuaskan, dan minim kegagalan. Karena kualitas penyedia jasa geosyntetic terbaik dapat dilihat dari berapa banyak perusahaan yang telah memakai jasa aplikator tersebut.

Asia Cahaya Teknik (ACT) adalah pilihan yang tepat sebagai aplikator geosyntetic untuk kolam, pengolahan limbah, konstruksi bendungan, tambak, dll. Karena selain anda akan mendapatkan harga yang terjangkau, tentunya dapatkan juga material geomembran dengan kualitas terbaik.

Kami telah bergelut selama bertahun – tahun dalam bidang Geosyntetic dan sudah mengerjakan banyak project di Indonesia. Kami merupakan tenaga ahli yang berpengalaman, disiplin, profesional, juga berani bertanggung jawab atas pekerjaan kami.

Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai produk kami. Silahkan Hubungi Kami, Team ahli kami siap mebantu anda dan akan memberikan penawaran yang terbaik.


KAMI MEMAHAMI MAKA KAMI MENAWARKAN SOLUSI
ACT DRAINAGE CELL ADA KARNA KAMI MENGERTI ANDA

 

Salam sehat

Mince

Informasi

CV.CAHAYA TEKNIK adalah Badan usaha yang bergerak dibidang pengadaan bahan

dan jasa pemasangan material Geosynthetic HDPE Geomembrane Geotextile , Drainage Cell dan Kincir air tambak.

Get In Touch

Pergudangan Central Industrial Park (CIP)

Blok Sigma 3A & 12A Jl. Lingkar Timur KM 4 Sidoarjo

+62 813-5819-3503

admin@act-membrane.com

www.act-membrane.com